Jam

Semangaaaaat!!!!!

Bagikan

AL BAQARAH:285

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdo`a): "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang yang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir".

Entri Populer

Berita Terkini Dari Web Sebelah

Banner

bagikan

About Me

Foto Saya
BKM JATI MANDIRI
Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia
BKM JATI MANDIRI BKM JATI MANDIRI adalah lembaga swadaya masyarakat yang dibentuk oleh masyarakat desa Jati. Lembaga ini dibentuk sebagai wujud dari kesadaran masyarakat atas permasalahan kemiskinan yang ada di desa Jati. Jiwa-jiwa yang memiliki kepedulian tersebut dihimpun dalam wadah BKM JATI MANDIRI. BKM adalah dewan pimpinan kolektif masyarakat warga penduduk kelurahan, dan sebagai lembaga BKM dapat bertindak sebagai representasi masyarakat warga penduduk kelurahan. BKM berkedudukan sebagai lembaga pimpinan masyarakat warga penduduk kelurahan dan merupakan lembaga pengendali kegiatan penanggulangan kemiskinan di kelurahan yang bersangkutan, yang posisinya di luar institusi pemerintah, militer, agama, pekerjaan dan keluarga.
Lihat profil lengkapku
Selasa, 03 Januari 2012

KSM LIngkungan langsung Kebut Kerja

Termotivasi dengan niatan suci dan semangat kegotongroyongan, KSM Lingkungan  baik di dusun Dukuh maupun di dusun Senden langsung tancap gas, segera kerja bhakti melaksanakan kegiatan yang sudah direncanakan.

KSM Sejahtera 12 dusun Senden, melakukan kegiatan berupa pembuatan saluran U25. Saluran yang dibuat di tengah dusun bagian barat ini direncanakan sepanjang 165m. Dana dari BLM PNPM tahap 1 sebesar Rp 5.000.000,00 dan Swadaya sebesar Rp 2.800.000,00. SAmpai dengan berita ini diturunkan sudah 98% kegiatan pembuatan saluran ini dirampungkan. Semoga segera bisa selesai dan menjadikan lingkungan semakin bersih dan aliran air lancar dan sehat.

KSM Sejahtera 8-12 berada di dusun Dukuh, KSM Sejahtera 8, melakukan kegiatan pengemboran sumur dalam. Kegiatan ini sudah dilakukan dan sudah selesai tahap pumping test. Tinggal menunggu pemasangan mesin dan listrik. Pemasangan nanti dilakukan saat tower/menara air selesai dibangun.

KSM Sejahtera 9, melakukan kegiatan pembuatan menara air.Saat ini para warga sudah selesai membuat lubang cakar ayam dan proses membuat cakar ayam bangunan. Material bangunan seperti pasir, batu dll, sudah siap tinggal menunggu saat pengecoran cakar ayam dan menara air.

KSM Sejahtera 10-11 dan 13merupakan KSM yang menangani pipanisasi, saat ini sudah melakukan survey harga kran, clam sadle dan lain-lain. Dan minggu ini akan dilakukan pembelian dan pemasangan.
Total dana yang BLM PNPM yang diterima KSM 8-11,13 sebesar Rp 119.000.000,00 yang terdiri dari Rp 114.000.000,00 BLM Tahap 1 th 2011 dan Rp 5.000.000,00 dari alokasi laba UPK untuk kegiatan Lingkungan. Dan in cash swadaya sebesar Rp 30.000.000,00. Untuk swadaya in cand direncanakan sebesar Rp 40.000.000,00
Semoga kegiatan mulia ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat buat masyarakat.

0 komentar:

Punggawa BKM 2013-2015

Punggawa BKM 2013-2015
Punggawa BKM 2013-2015

Intrumentalia

Hikmah Hari Ini

Anda Pengunjung Ke

LABEL

Pengikut